Selasa, 27 Mei 2008

Hai kenalin nama ku tita, itu panggilan akrab di lingkungan teman-teman ku.Ku lahir di sebuah desa kecil yang tenang.Jauh dari kebisingan kendaraan yang berlalu lalang, jauh dari gemerlapnya dunia hiburan malam.Pokoknya aku cinta tanah kelahiran ku.........
Saat ini umur ku sudah 21 tahun, dan aku sadar itu bukan nya muda lagi.Banyak yang sudah harus ku perbuat untuk masa depan ku.Aku ingin sekali membahagiakan orangtua ku, membuatnya bangga dengan melihat aku berhasil.....
Tapi apa aku bisa????aku takut sekali jika suatu saat nanti aku membuat mereka kecewa.Takut bahkan amat sangat takut.Aku sayang kepada mereka, aku ga mau mereka sedih.........
Teman-teman pernah kah kalian merasakan perasaan takut seperti yang aku hadapi saat ini??Boleh ku tau cara kalian menghadapi dan melawan rasa takut itu???

1 komentar:

Cheldee mengatakan...

Tita_Cute...,seorang perempuan yg Unik Bangetzzz....
gk da ruginya kenal dengan dia....,orang nya ancur habizzz dech...hehehe...
Tetap smangat la blajar,ocre...